Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 News » SERUNYA MnG JKT48

SERUNYA MnG JKT48

 

 
 

SERUNYA MnG JKT48

           Kamis, 20 September 2012, bertempat di theater JKT48, fX lantai 4, ada acara yang tidak seperti biasanya. Jika tempat itu digunakan sebagai theater permanen JKT48, pada hari itu ada acara Meet n Greet JKT48. Sesuai janji Official JKT48, bukan hanya mengadakan theater, tapi juga akan ada Meet n Greet dengan para member JKT48, Stella, Sendy, Shania dan jeje.

Acara yang seharusnya dimulai pukul 19.00 WIB, tetapi antusiasme para fans terlihat semenjak pukul 17.00 WIB. Setelah gate dibuka, seperti biasa dilakukan penukaran email dengan tiket. Acara yang dihadiri kurang lebih 100 peserta ini, terlihat sangat ramai.
Seperti layaknya theater, acara Meet n Greet ini dibuka dengan Overture JKT48. Kilauan lightstick pun menyinari ruang theater. Stella, Sendy, Shania dan Jeje memakai kaos member JKT48 berwarna putih dan celana jeans hitam.
Acara dimulai dengan perkenalan dari member. Games dari member dimulai dengan menjawab pertanyaan, mulai pertanyaan makanan favorit para member, sampai hal tergila apa yang pernah dilakukan.
Saat games Junken, Empat penonton yang beruntung berhasil mendapatkan hadiah, yaitu muka mereka digambar langsung oleh para member.
Acara makin meriah kala Stella memperagakan Shuffle Dance. Enam penonton yang beruntung diajak Stella dan diajari bagaimana cara Shuffle dance. Jeje tidak mau kalah, ia menunjukkan kemampuan bermain piano yang ciamik. Sendy pun ikut unjuk gigi, ia menyanyikan lagu alamat palsu dan diiringi piano oleh Jeje. Shania pun menunjukkan keahliannya dalam menghias kue. Sebuah kue tart yang dihias Shania menjadi tampak menarik dan lezat.
True Or False. Itu adalah games selanjutnya yang dibawakan oleh para member. Dengan menebak benar atau salah dari member. Contoh; Apakah benar Shania mempelajari lagu Pajama Drive hanya tiga hari? Apakah Benar atau salah, Jeje tidak menyukai anak kecil? Apakah Stella kalau berantem dengan adiknya, Sonia, bisa lebih dari seminggu? Lalu, apa jawaban kalian.
Meet n Greet kurang seru apabila tidak ada sesi foto bersama para member. Di akhir acara, para penonton bisa memilih Oshimen mereka untuk berfoto bersama. Tentunya ini akan jadi pengalaman menarik bagi para fans.
Semoga kedepan acara Meet n Greet seperti ini bisa terus diadakan untuk menghibur para fans JKT48.

 By : Aditya Rizky Gunanto.

         @AdityaRizkyG

comments with facebook

About Septa

Happy. Confused. Lonely. At the same time.

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …