Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 News » Editorial » Si kepompong yang terlambat menjadi kupu-kupu, Sisil puncaki perolehan sementara sousenkyo single ke 10

Si kepompong yang terlambat menjadi kupu-kupu, Sisil puncaki perolehan sementara sousenkyo single ke 10

Sejak di promosikan menjadi member di Tim KIII pada HandShake event single Flying Get (18 Mei 2014) lalu. sosok Priscillia Sari Dewi memang Nampak semakin meroket jauh melampaui batas kemampuannya jika di bandingkan saat ia masih menjadi member Trainee.

Masuk di JKT48 bersama teman-teman seangkatannya di Generasi 2, Sisil memang bukan termasuk sosok member popular kala itu. Sisil Nampak seperti kepompong yang terjebak di lingkungan baru dan menahan diri untuk berkembang, bahkan ia terlihat kesulitan  untuk menyeimbangi mereka yang telah menjadi kupu-kupu dan mampu terbang bebas terlebih dulu.

Hal ini semakin menjadi beban tersendiri saat ia harus tertahan di Trainee sedangkan teman seangkatannya telah terlebih dahulu dipromosikan untuk masuk di Tim KIII. Walaupin Ia tak sendiri, namun tetap saja hal itu menjadi pukulan yang cukup menyakitkan. Member lain seperti Novinta, Vanka, Shafa, Via dan Dena juga mempunyai nasip sama yang harus tinggal kelas dan tetap menjadi siswi pelatihan bersama Sisil.

Prisilia Sari Dewi (foto: JKT48FC)
Priscillia Sari Dewi (foto: JKT48FC)

Sempat down karna tertahan dan tetap menjadi member Trainee disaat teman-temannya sudah selangkah lebih maju, ia mulai sadar jika didalam dunia peridolan ini masih banyak cara untuk menjadi kupu-kupu yang mampu terbang tinggi. Sisil faham jika hanya diam saja ia tak akan mungkin bisa maju dan selamanya juga akan tetap menjadi kepompong.

Tak ingin posisinya stuck hanya disitu saja, Sisil mulai mengexplore dirinya melalui project yang ia bikin sendiri bernama #DailyLifeOfSisil melalui akun G+ nya, Ia berinisiatif project videonya ini bisa membawa fans untuk lebih dekat mengenal dia.

FYI: Video Daily Life of Sisil ini telah rilis terlebih dahulu sebelum video K3p0inOshi

Usaha dan kerja keras ia tak sia-sia, di event HandShake Flying Get Sisil dan teman-temannya di Trainee dipromosikan untuk menjadi member di Tim J dan Tim KIII. Dari sini sosok Sisil terlihat mulai menemukan jati dirinya, Sayapnya mulai tumbuh dan mulai beranjak untuk belajar terbang mengejar kupu-kupu lainnya.

Sisi lelucon saat MC di teater maupun kicaun comedy cerdasnya di twitter, Tema horror yang ia sukai, dan mampu menciptakan rasa keakrabanya dengan fans saat handshake menjadi nilai lebih yang ia andalkan. Tak khayal fans semakin nyaman dan tertarik dengannya.

Hingga kini sosok Sisil terlihat terus menerus menggali bakatnya, dan selalu berusaha melewati batas kemampuannya. Ia ingin membuktikan bahwa kepompong yang telat tumbuh pun masih bisa menjadi kupu-kupu yang cantik dan mampu terbang tinggi.

Project Video Devil Attact, Cerita horror di akun twitternya setiap malam jumat dan walking dead di akun G+nya cukup menjadi bukti bahwa ia kini bukan lagi kepompong yang hanya diam diri di sarangnya.

sisil

Usai show teater Pajama Drive oleh tim KIII malam tadi (08/04) perayaan seitansai Sisil yang ke 16 di rayakan di teater. Pada saat yang bersamaan pula diumumkan hasil perolehan sementara sousenkyo single ke 10 JKT48. Ia mendapat kado istimewa, Sosok kupu-kupu yang baru bisa terbang ini memimpin di posisi 1 dengan 2727 votes, Jauh mengalahkan member-member TOP lainnya seperti Melody, Nabilah dan Ratu Viny Fitrilia.

Namun Ia sadar hasil ini baru perolehan sementara, ia masih butuh banyak dukungan lagi dari fansnya. Mau bantu sisil untuk menjadi kupu-kupu yang sempurna dan mampu terbang tinggi? Yuk sama-sama senterin sisil! 🙂

 

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

Member JKT48 Foto bersama setelah konser "Wayahe Suroboyo, Rek!"

Sister Group SBY48? Sepertinya Tidak Perlu

  Mulai tahun ini, fans JKT48 di Surabaya akan dimanjakan dengan gebrakan baru dari manajemen …