Wednesday, 22 February, 2017
Home » Ex-members » Special Interview with Cindy Gulla

Special Interview with Cindy Gulla

Beberapa waktu lalu, kami sempat mengikuti dan meliput kegiatan Meet and Greet Cindy Gulla di Bandung, acara yang di selenggarakan oleh  @TheOne_EO ini berlangsung di area wisata gunung tangkuban perahu dan di tutup dengan dinner bareng di Summer Hills Hotel. Cindyvers sebutan untuk fans Cindy tampak antusias mengikuti beberapa kegiatan menarik seperti chit-chat di area outbond, jalan-jalan di kawah ratu, Accoustic hingga games saling tatap mata dengan Cindy

Baca Ulasan Meet And Greet Cindy Gulla di Bandung

Dalam kesempatan tersebut, kami juga menyempatkan untuk Interview dengan Cindy Gulla, beberapa pertanyaan yang terlontar dari kami dapat dijawab oleh Cigul dengan enjoy, Penasaran apa aja yang keluar dari mulut manis Cigul saat kita Interview? simak articlenya berikut ini:

  • Hai Cindy, Apa kabar?

Hallo kak, Kabar baik.

  •  Setelah tak lagi jadi member JKT48 sekarang Cindy sibuk ngapain aja sih?

Kesibukan pertama adalah sekolah, karena juga mau UN, dan beberapa hari yang lalu juga habis shooting buat video clip, buat FTV, dan juga persiapan buat sinetron yang semoga tahun ini akan tayang secepatnya.

  •  Hal apa sih yang paling cindy kangenin di JKT48?

pastinya kangen semuanya, temen-temen karena dulu bareng-bareng terus, misalkan dulu aku lagi sedih kalau curhat pasti ke salah satu member, dan karna kita sama-sama cewek kalau curhat pasti jadi lebih enak, jadi sesama wanita pasti saling mengerti, terus pastinya juga kangen sama guru-guru yang ngajarin dance, pokoknya semuanya.. Staff, dan tentunya juga fans-fans yg selalu support aku

  •  Saat ini cindy lebih tertarik untuk menjadi pemain film atau penyanyi solo?

kalau sekarang sih lebih seneng main sinetron, soalnya itu kemaren aku dapat peran yang bukan aku banget, dalam arti kan biasanya aku dapat peran yg cupu-cupu gitu, muka-muka lugu dan seperti orang baik yang selalu di tindas gitu kan. kalau yang sekarang masih jadi orang baik sih, cuman karakternya dirubah aja gitu loh! Penasaran? Kalau penasaran makanya tunggu aja.. pastinya di RCTI.

  •  di AKB48, banyak member yang sudah resign namun tetap ikut audisi generasi selanjutnya, ada pula yang berhasil lolos, lalu apakah cindy tertarik untuk melakuan hal itu?

Hhmmm, bukannya gak berminat, cuman gimana ya, kan dulu aku udah pernah di JKT48 nih, masak iya aku di situ lagi hehehe, jadi aku itu pengen menambah pengalaman di tempat lain, kalau misalkan mungkin audisi yg lain, intinya sih aku lebih pengen berpetualang lagi dalam dunia entertaine gitu.

  • Terakhir, apa pesan-pesan buat fansmu selama acara MnG kemarin?

pesan dan kesan aku selama acara tadi itu sangat wow banget gitu, malah fans yang dateng juga ada yg dari luar kota, walaupun jauh tapi mereka tetep dateng, aku seneng banget dan aku sangat menghargai itu, MnG di bandung kali ini berasa udah kayak keluarga gitu bukan fans lagi, kita bener-bener deket contohnya jalan-jalan ke tangkuban perahu tadi, dan makan malam bersama, kalau selama kegiatan hari ini semuanya sangat menarik, apalagi pas naik ke gunung tangkuban perahi tadi.

 

Cindy Gulla (foto: erich/JKT48FC
Cindy Gulla (foto: erich/JKT48FC

Nah itu dia hasil dari Interview kita dengan Cindy Gulla kemarin, gimana masih ada yang ingin kalian tanyakan lagi ke Cigul? Semoga next time kita masih bisa bertemu dan ngobrol-ngobrol lagi ya :))

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

Serunya Jalan-Jalan bareng Cindy Gulla

Siapa sih yang gak kenal dengan Cindy Gulla? Gadis manis dan lucu ex-member dari JKT48 …