Wednesday, 7 December, 2016
Home » JKT48 News » Stella JKT48 main di Film Superhero?

Stella JKT48 main di Film Superhero?

Setelah sekian lama siaran TV Indonesia ‘digembor’ oleh film-film superhero Jepang atau yang akrab dikenal Tokusatsu, akhirnya Indonesia bakalan punya film superhero sendiri. Judulnya Bima Satria Garuda, yang diproduksi oleh salah satu TV Swasta Indonesia, RCTI yang melibatkan Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang serta Ishimori Production.




Membintangi film Drama seri SuperHero, Stella JKT48 akan ditemani bintang utamanya, yakni Christian Loho yang akan berperan sebagai “Bima Satria Garuda”, tokoh center pahlawan atau kamenrider-nya Indonesia.

Ya, seperti telah dikabarkan sebelumnya, Indonesia bakalan punya film superhero sendiri. Dan stasiun TV swasta Indonesia, RCTI bekerjasama dengan Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang Mr.Yoshitaka Shindo dan juga Ishimori Production telah akan memiliki segmen acara baru untuk semua kalangan.

Film bertema kepahlawanan Indonesia ini akan mewarnai dunia perfilman kita yang masih sedikit akan tokoh-tokoh pahlawan. Makanya, film “Bima Satria Garuda” sendiri diharapkan bisa menjadi trend baru di kalangan pecinta drama laga kepahlawanan seperti diungkapkan Menkominfo Jepang.
 
“Saya telah melihat syuting film “Bima Sang Garuda”, dan saya yakin pasti film ini akan menjadi hits,” kata Yoshitaka Shindo mendukung penuh acara pengganti Ksatria Baja Hitam ini.
 
Hmm udah penasaran kan, bagaimana aksi mereka? Tunggu sebentar lagi!
 
source: hai-online.com
 

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …