Saturday, 3 December, 2016
Home » FAR review » Teh Melody, Ngopi Bareng Yuk, Sembari Flashback Ke 3 Tahun Lalu

Teh Melody, Ngopi Bareng Yuk, Sembari Flashback Ke 3 Tahun Lalu

Teh Melody…

Kalau ada waktu senggang, alangkah bahagia diri saya jika bisa ngopi bersama Anda. Eh, bukan hanya dengan anda saja, juga dengan anak-anak generasi 1 JKT48 lainnya. Karena kalian sudah banyak waktu di dalam ruangan alias jenuh dengan pemandangan itu-itu saja. Saya punya usul, kita bisa ngopi di luar ruangan saja. Mungkin, di pinggir pantai pun lebih afdol. Selain bisa menyegarkan pikiran karena tiap hari stress dengan kota tempat tinggal kalian (atau bisa disebut kota tempat kalian perform) itu tak terhindarkan dari yang namanya macet, kita juga kita bisa flashback.

Mengapa flashback? 3 tahun yang lalu bukannya kalian secara resmi telah mengawali perjalanan yang baru, sebagai seorang idola? Masih teringat dalam ingatan ketika saya tak lupa dahulu saat nyetel televisi dan kebetulan dengan sangat bosannya melihat segerombolan cewek yang sedang lari-lari kecil di pantai dengan penuh keringat  namun tetap semangat dengan minuman penambah ion tubuh di tangan waktu itu. Sudah lupa? Tak apalah. Makanya, dengan ajakan ngopi dari saya, kalian bisa sedikit-demi-sedikit membuka lagi lembaran yang lama. Itu juga bisa membuat senyuman kalian lahir, lebih parahnya lagi kalian bisa tertawa puas melihat memori lalu apabila diputar kembali.
JKT48 pocari sweat

3 tahun bukanlah usia yang kecil lagi. Apabila dianalogikan sebagai anak kecil, 3 tahun adalah masa dimana mereka bisa melakukan kegiatan banyak hal, seperti halnya sudah mulai bisa berjalan, memanjat, menendang dan melompat dengan mudah, bisa makan sendiri, dan sederet kegiatan lainnya yang tak usah disebutkan lebih rinci.

Dan, pada anak-anak generasi pertama ini sendiri, usia 3 tahun berada dalam naungan JKT48 adalah suatu kebanggaan tersendiri dan juga bisa disebut sebuah prestasi. Tak perlu jauh-jauh, lihatlah tetangga beda genre yang juga sesama segerombolan remaja yang hanya joget sana, joget sini, pun banyak yang malah usianya belum seperti kalian banyak yang sudah redup dengan kata lain bubar. Berbahagialah wahai kalian, anak-anak yang selalu konsisten dalam eksistensinya di dunia hiburan.

Namun, seperti sama yang lainnya, setiap manusia pasti dibekali dengan masalah. Itulah yang menyebabkan tetangga beda genre itu sudah layu, untung saja kalian tidak mengikuti perjalanan mereka. Ya, berbagai badai masalah datang silih berganti, meskipun ada badai juga disana, lalu terkikisnya member satu per satu akibat berbagai macam dan alasan, lalu segembok masalah lain yang bisa menghentikan lagi anak-anak generasi pertama rupanya sampai sekarang masih dapat diatasi oleh setidaknya 16 member yang masih bertahan. Applause buat anak-anak generasi pertama ini.

Teh Melody…

Meskipun nantinya juga banyak anak-anak generasi pertama yang harus tersingkiran akibat seleksi alam (begitulah para fans menyebutnya) setidaknya di umur yang ketiga ini, kalian harus lebih semangat lagi dalam mengharumkan panji JKT48 ini. Tak usah membuat malasah atau melawan mereka-mereka yang mengganggu jalan kalian untuk maju. Karena tim terkuat itu J. Jika lengah, ingatlah lagu River. Saya yakin, itu malah membuat para penggemar lebih giat lagi dalam mendukung perjalanan kalian di dunia hiburan ini.

Jadi begitulah… Sungguh semua itu ingin saya sampaikan jika kita bisa ngopi bareng, sembari merasakan segarnya angin laut yang sepoi-sepoi dan juga video clip iklan pertama yang kalian perankan juga bisa memacu daya ingat kalian supaya datang lagi. Saya yakin, itu lebih bermanfaat. Ingatlah selalu masa lalu yang tertatih-tatih sebelum kalian sukses supaya waktu kita berhasil dijauhkan dari rasa jemawa.

Bagaimana, Teh Melody? Kutunggu balasan dari ajakan ngopi bareng saya ini. Jika tak punya banyak waktu juga bisa juga lewat dunia mimpi, toh, saya juga fans far. Tak apalah.

***

Diajak dengan woles, sembari menunggu datangnya sunset oleh,

@mahfudoremi

comments with facebook

About Mahfud

Seorang fans far idol grup lokal dengan tingkat fanatisme masih dipertanyakan. Menganut faham 'Ngidol fur Fun'. Mukim di Kebumen, Jawa Tengah. Berakun twitter: @mahfudoremi.

Check Also

jkt48fns-com

A pinkymessage for Sofia

A pinkymessage for Sofia Meifaliani…. Saat JKT48 generasi ketiga diumumkan ke publik, mereka cukup menyita perhatian …