Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 News » Tim KIII: “Kalian Abis Gen Tigaan ya? Harus Konsisten Dong!”

Tim KIII: “Kalian Abis Gen Tigaan ya? Harus Konsisten Dong!”

Perjalanan JKT48 kini telah memasuki halaman baru dengan hadirnya Member Generasi 3 yang telah debut pada Pekan lalu (18/05) saat event Handshake Festival single Flying Get di Balai Kartini.

JKT-Team-KIII-03

Generasi baru JKT48 yang beranggotakan 31 member ini tampil dengan menunjukan Skill masing-masing, dari bernyanyi, dance hingga skill pencak silat dan Jaipongan mereka hadirkan di atas stage HS Festival yang membuat sebagian fans tampak mulai tertarik dan penasaran.

Dengan hadirnya generasi baru ini nampaknya membuat sebagian member dari Tim KIII mulai khawatir. Seakan tak ingin fansnya berpindah (oshihen) ke generasi 3 beberapa member ini berkicau di twitter menjelaskan secara tersirat agar fansnya tetap setia mendukungnya. Hal ini terlihat dari kicauannya Sinka Juliani di twitter berbunyi:

twit sinka

Lantas Noella Sisterina yang juga dari tim KIII ikut menyautinya dengan tweet:

twit noella

Sudah menjadi rahasia umum jika di Idol Group 48 Family persaingan dalam Tim maupun Individu member menjadi modal utama untuk eksistensinya di dalam group itu sendiri, dengan semakin banyaknya fans dan loyalitas mereka dalam mendukung idolanya maka akan sangat mempengaruhi posisi dan kariernya di JKT48. Jadi sudah cukup setiakah kalian kepada oshimen? Atau mungkin masih mudah goyah dengan hadirnya member generasi baru yang tampak lebih “fresh,” apapun pilihan kalian tetap support JKT48 ya 🙂

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …