Saturday, 3 December, 2016
Home » JKT48 News » Titipkan jabatan ke Kinal, Melody Nurramdhani segera pamit dari JKT48

Titipkan jabatan ke Kinal, Melody Nurramdhani segera pamit dari JKT48

Melody Nurramdhani, member kelahiran bandung 23 tahun silam ini telah menjadi sosok paling bersinar sejak pertama kali JKT48 muncul dan mewarnai belantika musik Indonesia. Seiring kesuksesannya di JKT48 nampaknya ia semakin berfikir jauh untuk melebarkan sayapnya ke hal-hal lain yang belum pernah ia coba sebelumnya.

Terpilihnya menjadi center di first senbatsu sousenkyo single ke 6 JKT48 dan juga di tunjuk menjadi duta buah Prefektur di Okayama, dirasa sudah cukup bagi dia untuk berhenti dan lulus dari semua kegiatan di JKT48.

Sebagai gantinya, Melody nampak berikan kode dengan menunjuk Kinal sebagai penggantinya untuk memimpin  group JKT48. Hal ini diperkuat oleh kicauan dan juga update di akun G+nya yang terlihat telah mempromosikan dan meminta fansnya untuk mendukung Kapten tim J di ajang senbatsu sousenkyo single ke 10 nanti.

Melody Nurramdhani (foto: endar3p/JKT48FC)
Melody Nurramdhani (foto: endar3p/JKT48FC)

jkt48fans.com

Di kepimpinan yang baru nanti, Semoga Kinal dapat membawa JKT48 ke arah yang lebih baik lagi.  Dan dibulan April ini semoga kalian juga tidak terlalu mudah percaya dengan hal-hal yang patut di curigai hoax.

Terimakasih atas waktu dan keseriusannya membaca article ini. untuk lebih jelasnya silahkan check linknya berikut ini April Fools day

 

 

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …