Monday, 5 December, 2016
Home » FAR review » Totalitas sang Oshi Sejuta Umat

Totalitas sang Oshi Sejuta Umat

Siapa yang tak kenal dengan Nabilah Ratna Ayu Azalia?

Member JKT48 generasi pertama ini sudah tak asing lagi di mata fans JKT48 ataupun orang awam yang baru mengenal JKT48.

Nabilah merupakan member yang populer diantara yang lainnya. Ibaratnya, Nabilah bagaikan ikon dari JKT48. Tergabung menjadi anggota JKT48 di usianya yang baru 11 tahun. Nabilah menjadi member termuda saat itu yang mendapatkan banyak dukungan hingga saat ini, bahkan ia pun dijuluki  Oshi Sejuta Umat.

Tak heran memang jika sampai Sejuta Umat yang meng-oshikan dia, paras cantiknya, sifat ceria dan rendah hatinya menjadi ciri khas tersendiri bagi Nabilah.

Seperti yang diketahui, twitter Nabilah merupakan twitter dengan followers yang paling banyak diantara member lainnya, Nabilah juga yang bisa dibilang sebagai ikon JKT48 juga sudah cukup sering berlalu lalang di layar kaca dengan membawa nama besar sebagai member ddari JKT48. Mulai dari menjadi bintang iklan, menjadi pengisi acara di salah satu acara sahur, dan belakangan ini pun ia mulai mencoba peruntungannya dengan menjadi pemain film horror layar lebar berjudul  WEWE”.

15198682873_e5f9974b62_z

Segudang aktifitas melelahkan Nabilah ia lalui di JKT48, namun tak sama sekali menyurutkan semangatnya untuk merambah bidang entertain lain. Walau aktifitas di JKT48  cukup menyita waktu dan melelahkan, apalagi harus ditambah dengan bermain film. akan tetapi ia selalu berusaha semangat dan ceria di hadapan fansnya.

Menghabiskan waktunya untuk shooting, menyita waktu Nabilah untuk berkegiatan di JKT48 beberapa waktu lalu. Akibatnya, Nabilah sempat absen dari show theater Dareka no Tameni cukup lama.

Namun, yang ingin saya amati adalah totalitas seorang Nabilah terhadap karirnya. Seperti yang diketahui, Beberapa waktu lalu (18/01) merupakan shooting terakhir Nabilah untuk film WEWE. Dan, hari itu pun bertepatan juga dengan 1 tahun setlist Dareka no Tameni yang dibawakan oleh Team nya. Nabilah tetap menyempatkan diri untuk bisa datang ke theater setelah shooting berakhir. Alhasil, Nabilah pun dapat mengikuti show kedua Dareka no Tameni malam itu.

Bagaimana rasanya setelah lelah berkegiatan untuk shooting, lalu harus menempuh perjalanan yang cukup jauh untuk sampai ke fxr dan setibanya di theater, Ia harus membuang semua rasa lelahnya untuk menari dan menyanyi sebaik mungkin demi penggemar yang datang.

Sebuah totalitas dari sang Oshi Sejuta Umat. Mengesampingkan rasa lelahnya, demi ingin membuat fansnya bahagia melihat performanya.

Mungkin, dengan sikap cerianya, ia merasa dapat menghapus sedikit rasa lelahnya. Sesibuk-sibuknya Nabilah, ia masih tetap menyempatkan diri bercengkrama dan menghibur para fansnya di twitter dengan joke-joke khas seorang Nabilah.

Disamping itu, Nabilah juga merupakan siswa yang sedang duduk di bangku kelas 3 SMP. Artinya, tak lama lagi Nabilah akan menghadapi Ujian Nasional. Lantas, bagaimana Nabilah bisa mengimbangi pendidikan & karirnya? :))

Semoga, Nabilah akan terus ceria seperti Nabilah yang kita kenal saat ini. Semangat! :))

comments with facebook

About Rhena Indria H

Check Also

jkt48fns-com

A pinkymessage for Sofia

A pinkymessage for Sofia Meifaliani…. Saat JKT48 generasi ketiga diumumkan ke publik, mereka cukup menyita perhatian …