Wednesday, 7 December, 2016
Home » JKT48 News » Ve: Percuma punya pacar, pasti gak keurus

Ve: Percuma punya pacar, pasti gak keurus

Tanpa harus ada aturan tidak boleh pacaran, member JKT48sepertinya tidak berpikiran punya kekasih. Waktu dan kegiatan yang padat sangat menyita waktu anggota idol grup ini.

Jessica Veranda, member JKT48 dari Team J ini mengatakan waktu mereka memang dipenuhi rutinitas yang sangat sibuk. JKT48 yang punya konsep akademi keartisan ini memang melatih membernya jadi idola multi talenta. Mereka diajarkan menyanyi, menari, public speaking, akting dan pengembangan karakter.

“Untuk keluarga saja kita waktunya nyolong-nyolong. Jadi percuma juga kalau punya pacar, pasti gak keurus,” kata gadis yang biasa disapa Ve saat talkshow di salah satu televisi swasta ini.

Harris Thajeb, Presiden Direktur Dentsu Media Group Indonesia, pihak yang menaungi member sister grup AKB48 di Indonesia ini menjelaskan tentang aturan kalau member JKT48 tidak boleh berpacaran. Prinsipnya pihaknya tidak melarang. Ini semata demi membantu para member JKT48 mencapai tujuannya jadi idola paling terkenal.

Jessica-Veranda-JKT48FC
Jessica Veranda (foto: JKT48FC)

“Kalau untuk tidak boleh punya teman dekat pria kita tidak akan larang, itu kan alamiah. Aturan ini hanya untuk mendukung agar mereka bisa mencapai apa yang mereka tuju menjadi orang yang tenar, aktris misalkan. Istilahnya komit begitulah untuk mencapainya,” kata Harris.

Ia menganalogikan hal ini sama halnya jika orangtua yang melarang anaknya pacaran demi mencapai cita-cita mereka. “Ya, selesaikan dulu lah kuliah mau cari 2 atau 3 pacar oke lah nanti kalau sudah sukses,” imbuh Harris.

Saat wawancara dalam satu program talkshow di salah satu televisi swasta, sang Kapten JKT48, Melody juga menegaskan kalau member idol grup turunan AKB48 dari Jepang ini dilarang keras punya pacar.

“Jadi member JKT48 emang kita gak boleh punya pacar, di sini kan kita sebuah grup yang harus menjadi idola. Kita milik fans, kita tumbuh dan berkembang bersama fans, jadi lebih banyak menghabiskan waktu bersama fans,” tegas gadis pemilik nama asli Melody Nurramdhani Laksani ini.

source

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …