Monday, 5 December, 2016
Home » Video report Majisuka » video report kemeriahan Renai Kinshi Jourey

video report kemeriahan Renai Kinshi Jourey

Tak terasa member JKT48 Generasi pertama atau yang sekarang sering disebut Team J memakai setlist Pajama Drive selama 7 bulan, dan kemarin tgl 26 September 2012 untuk pertama kalinya Team J memakai setlist baru yaitu “Renai Kinshi Jourey” setlist yang berisikan 16 lagu ini sebelumnya pernah di bawakan oleh AKB48 Team A pada tahun Oktober 2008 sampai Mei 2012, setlist ini juga termasuk setlist paling lama yang pernah di pakai AKB48 setelah setlist Team K “Reset” yang di pentaskan lebih dari 2 tahun.
bagaimana keseruan dan keramaian di sekitar Theater JKT48 pada shonichi new setlist tersebut? berikut video report dari team Majisuka yang meliput keadaan di sekitar theater

Terlihat bagaimana ramainya antusias fans yang ingin menyaksikan shonichi new setlist Renai Kinshi Jourey, pada moment ini juga first Debut 2 member transfer dari AKB48 yaitu Aki Takajo dan Nakagawa Haruka dengan di adakannya upacara mini dengan pemasangan foto mereka di wall Theater sebagai simbol mereka telah resmi jadi member Team J. fans mereka dari jepangpun menunjukan dan memberi selamat dengan kiriman karangan bunga dan juga datang langsung ke Theater JKT48 untuk mensupport Oshimennya tersebut.
Thanks to: Team Majisuka

sampaikan kritik dan sarannya agar next video report dari Team Majisuka bisa lebih baik 🙂

 

comments with facebook

About Admin JKT48FC

Fans Club of JKT48. Follow us to know more information about JKT48.

Check Also

handshake

Video Report JKT48 First Handshake Event

Idol grup JKT48 untuk pertama kalinya menggelar acara handshake atau salaman dengan para fans fanatiknya. …