Saturday, 3 December, 2016
Home » Video report Majisuka » video report Shonichi Pajama Drive member Trainee

video report Shonichi Pajama Drive member Trainee

Setelah sekian lama fans menunggu cukup lama first Debut JKT48 2nd Generation di Theater Fx, akhirnya hari yang di tunggu-tunggu itupun tiba juga. beberapa minggu lalu tepatnya 11 Januari 2013 adalah penampilan show pertama JKT48 2nd Generation dengan membawakan setlist Pajama Drive. antusias fans yang ingin menonton merekapun cukup banyak, ini terlihat dari ramainya fans yang memenuhi Fx center lantai 4.
 
berikut adalah video report dari Team Majisuka yang mengabarkan situasi dan keadaan sekitar teater saat Shonichi Pajama Drive Trainee berlangsung, walaupun tergolong masih baru namun di antara mereka sudah mempunyai Oshimen di JKT48 generasi kedua ini.
 

Terlihat bagaimana ramainya antusias fans yang ingin menyaksikan first show member traine dengan setlist Pajama Drive, setlist ini sebelumnya memang pernah di bawakan oleh member Team J selama kurang lebih 7 bulan dari Mei 2012 sampai Desember 2012, namun sebagian besar fans justru penasaran ingin melihat bagaimana jika setlist ini di bawakan oleh member Trainee.
Thanks to: Team Majisuka

sampaikan kritik dan sarannya agar next video report dari Team Majisuka bisa lebih baik 🙂

 

comments with facebook

About Admin JKT48FC

Fans Club of JKT48. Follow us to know more information about JKT48.

Check Also

handshake

Video Report JKT48 First Handshake Event

Idol grup JKT48 untuk pertama kalinya menggelar acara handshake atau salaman dengan para fans fanatiknya. …