Monday, 5 December, 2016
Home » JKT48 News » Waduh! 2 member Team KIII ini kena PHP fans saat HS Festival

Waduh! 2 member Team KIII ini kena PHP fans saat HS Festival

Rupanya ada kejadian lucu saat acara “Gingham Check Handshake Festival” di Hall D Jiexpo Kemayoran pada sabtu lalu (04/10), Acara yang menyedot ribuan fans ini berlangsung dari pkl 10:00 – 22:00 wib yang menghadirkan bermacam hiburan, Dari handshake, Talkshow, Games, hingga Mini Konser mereka sajikan demi memuaskan fansnya yang datang dari berbagai daerah.

Pada show Seisun Girls oleh tim KIII malam ini (07/10), Rupanya banyak member bercerita tentang hal konyol yang terjadi saat event “Gingham Check Handshake Festival” kemarin. Della Dellila salah satunya, Pada sesi MC teater Member berzodiak Scorpio ini menceritakan kejadian konyolnya saat Handshake Event lalu.

“Jadi waktu Handshake event kemarin ada orang Jepang yang salaman ama gue, Dia bawa kado sepatu berlambang ‘benar’ gitu, dalam hati gue udah seneng banget kan, lumayan dapet sepatu bermerk hahaa. Tapi setelah gw tanya siapa oshinya ternyata dia jawab Yona, dan parahnya lagi gue cuma buat bahan titipian kado, dia minta gue buat kasihin kadonya ke Yona, nyebelin banget kan tuh orang” jelas Della dengan muka kesal.

Lain lagi cerita dari Saktia Oktapyani, Member yang di promote ke tim KIII pada event handshake festival Manatsu no Sounds good ini juga menceritakan kejadian lucunya saat event handshake Gingham check kemarin, tak jauh beda dengan Della, Via juga mendapat PHP dari fansnya saat berjabat tangan.

“Jadi kemarin itu ada fans yang handshake sama gue dan bawa kotak tempat perhiasan gitu, gue langsung girang banget kan, saat bersalaman dia juga membukakan kotaknya dan ternyata berisi kalung. makin gesrek tuh gue hehe. Setelah gw coba ukur-ukur di leher eh dianya malah bilang “vi, itu buat pacar gue’ hahaa gue langsung malu dan pasang muka tembok tuh”  tegas via sambil tertawa malu.

Handshake Festival memang menjadi ajang kedekatan antara fans dengan oshinya, Pada kesempatan ini fans bisa bersalaman dan ngobrol sesuka hati. Tak jarang fans melakukan hal konyol demi menarik perhatian oshimennya, begitu pula sebaliknya. Member selalu menghadirkan kostum yang berbeda dari biasanya demi tampil Istimewa. Mau tau keseruan handshake event selanjutnya? jangan lupa beli tiketnya yang terdapat pada CD kokorono placar versi teater ya. (Vikoo77/JKT48FC)

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …