Wednesday, 7 December, 2016
Home » JKT48 News » Wih, Nabilah JKT48 di tunjuk sebagai salah satu pemain di film Horror layar lebar

Wih, Nabilah JKT48 di tunjuk sebagai salah satu pemain di film Horror layar lebar

Popularitas Nabilah di JKT48 Memang sudah tidak di ragukan lagi, Member dengan julukan “Oshi Sejuta Umat” ini selalu menjadi yang paling di tunggu-tunggu tiap kali JKT48 perform baik onair maupun offair.

Mengawali karier di layar kaca dengan menjadi bintang iklan produk multi vitamin peninggi badan untuk anak muda, Nabilah langsung menjadi sosok personil yang paling menonjol saat pertama kali masuk di JKT48, bebarengan bersama Melody, Kinal, Veranda dan teman-teman lainnya di Generasi 1, cewek kelahiran Jakarta 11 November 1999 ini menjadi perssonil dengan jumlah followers terbanyak di akun twitternya.

Dengan kepopulerannya saat ini, dan juga Bakat yang ia miliki Nabilah Ratna Ayu Azalia ditunjuk sebagai salah satu pemail di film terbaru garapan Rapi film, dengan genre Horror film yang berjudul “WEWE” Ini juga di perankan oleh aktor senior Agus Kuncoro, Inong Ayu, Khodijah Banderas dan Vapi Tesa Zahara. Namun hingga berita ini diterbitan belum ada informasi jelas kapan film ini akan rilis di bioskop, Namun beredar kabar film ini akan mulai rilis pada April 2015.

Nabilah Ratna Ayu Azalia (foto: Istimewa)
Nabilah Ratna Ayu Azalia (foto: Istimewa)
Nabilah Ratna Ayu Azalia (foto: Istimewa)
Nabilah Ratna Ayu Azalia (foto: Istimewa)

Dalam film ini Nabilah memerankan karakter Luna, Seorang Gadis sekaligus kakak yang pemberani, Ia harus melindungi adiknya dari incaran hantu WEWE Gombel.

Dalam bahasa sunda “WEWE” berarti perempuan, Dan di jawa sosok “WEWE” terkenal dengan hantu perempuan yang suka menculik anak-anak kecil dan suka hidup bergelantungan di pohon. Hmm kira-kira apa yang akan terjadi dengan Nabilah ya? Kita tunggu saja tanggal rilisnya 🙂

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …