Sunday, 22 January, 2017
Home » JKT48 News » Ada Special Opening Saat Konser JKT48 di Pekalongan

Ada Special Opening Saat Konser JKT48 di Pekalongan

Pesona member JKT48 ternyata tak hanya membius fans maniak Jakarta saja. Wajah cantik, Tingkah lucu dan suara yang Merdu rupanya juga ikut membius penikmat musik di kota Pekalongan.

Minggu malam lalu (14/08) Group yang melejit lewat lagu cover Heavy Rotation dari AKB48 ini sukses menggelar konser di Kota Batik yang bertempat di Sahid International Convention Centre. Tak kurang dari 1000 fans ikut menjejali venue konser yang terletak di kawasan Dupan Complex ini. Aku seneng banget bisa konser di Pekalongan, ini kali pertamanya kita menggunakan Kereta Api saat tour konser keluar kota, unggap Beby saat sesi MC konser.

Berbeda dari biasanya, kali ini JKT48 menyuguhkan opening lagu Nagai Hikari dengan alunan solo keyboard oleh Gaby tim J. dengan Kinal sebagai vokal utamanya membuat lagu dari setlist Renai Kinshi Jourei ini menjadi sangat menarik, fans yang kala itu sudah menunggu lama di buat terkagum oleh penampilan ke 14 member lainnya yang menyusul dari balik stage.

gaby kinal

foto: vikoo77/JKT48FC
foto: vikoo77/JKT48FC

Konser yang berlangsung selama 2 jam ini menyuguhkan 19 lagu mereka dari Heavy Rotation hingga yang terbaru yakni Kokoro no Placard. Shania, Rica, Kinal, Hana, Ikha, Beby, Ayen, Ayana, Viny, Gaby, Nabilah, Veranda, Naomi, Tata, Yupi, dan Acha kompak memberikan musik ceria khas 48group dengan balutan dance enerjik yang membuat fans semakin semangat. berikut setlist konser JKT48 live in Pekalongan:

MOO: Overture.

M01: Nagai Hikari.

M02: Kokoro no Placard.

M03: Gingham Check.

M04: First Rabbit.

M05: Kuroi Tenshi (Kinal, Ayen, Ikha)

M06: Nage Kiss (Shanju, Yupi, Ayana, Beby, Gaby, Nabilah)

M07: Junjou shugi (Veranda, Rica, Acha)

M08: Manatsu Christmas rose (Hanna, Viny, Naomi, Tata)

M09: Two years later

M10: M10. Kondokoso Extasy

M11: Flying Get

M12: Gommen Ne Summer

M13: JKT48

M14: Sakura No hanabiratachi

E15: Midley – Aitakatta, Kimi no Koto ga Suki Dakara, Baby Baby Baby.

E16: Ponytail to ShuShu

E17: Hikoukigumo

E18: Fortune Cookie in Love

E19: Hravy Rotation.

Setelah selesai acara, rupanya member JKT48 memberikan surprise kepada 5 penonton yang beruntung lewat undian nomor tiket berupa foto bareng bersama 16 member yang hadir di stage saat itu, Selamat kepada yang beruntung!

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …