Sunday, 4 December, 2016
Home » JKT48 News » Yukka beberkan “kode” dirinya akan segera lulus dari JKT48?

Yukka beberkan “kode” dirinya akan segera lulus dari JKT48?

Graduate atau lulus memang sudah menjadi hal yang lumrah bagi setiap member idol group, walaupun sudah sangat sering terjadi di member 48Family Namun kenyataannya hal ini tetap menjadi moment paling menakutkan bagi setiap fans yang di tinggalkan oleh oshinya, tak terkecuali JKT48. Sejak debut pertama kali di TV Indonesia pada 17 Desember 2011 lalu tercatat telah ada 26 member yang memutuskan untuk Graduate dari Idol group besutan Yasushi Akimoto san ini.

Setelah Rica Leyona yang memutuskan untuk graduate saat handshake event single Kokoro no Placard di Istora Senayan pada Desember tahun lalu, dan di susul oleh Noella Sisterina dari Tim KIII, Sabtu (14/03) lalu Rizka Khalila membuat semacam “kode” jika ia akan segera menyusul sang kakak yang sudah lebih dulu lulus dari JKT48. Melalui akun G+nya, Yukka panggilan akrabnya menceritakan pengalaman serunya dari awal debut setlist Pajama Drive bersama Trainee, Unit Song Temo demo no Namida yang sukses membuat fans gak bosen, hingga kesedihannya karna tak bisa masuk dalam list member Tim T, berikut penggalan cerita Yukka dari post G+ yang di tulis pada 14 Maret 2015 lalu:

Banyak suka-duka yang aku dapet pas bawain setlist pajama drive ini.
Capek, pegal, seru, asik, dll.
Sekarang team t/gen 3 dapet setlist baru. Aku seneng banget. Walaupun gak akan pernah ngebawain setlist itu untuk selama-lamanya karena (((kalian pasti tau nanti)))
Hehehe

Walaupun belum ada klarifikasi resmi dari Yukka mengenai maksud penggalan isi tulisan tersebut, namun agaknya Yukkalistic sapaan fans Yukka semakin harap-harap cemas dengan munculnya akun @rzkhl yang mengatas namakan Rizka Khalila, Namun  semoga hal ini cepat diklarifiksi oleh Yukka maupun manajemen JKT48, Apapun pilihan yang di ambil Yukka semoga menjadi jalan yang terbaik buat gadis manis ini.

comments with facebook

About Vikoo E

Check Also

1f

[Editorial] Senbatsu Sousenkyo JKT48 Sejauh Ini – 6 Member dengan Cerita

Tahun ini adalah kali ketiga senbatsu sousenkyo JKT48 dilaksanakan semenjak dimulai pertama kali di tahun …